KAMMI

KAMMI
MUSLIM NEGARAWAN

Kamis, 28 Januari 2010

KETUA UMUM KAMMI KOMISARIAT UNIVERSITAS GORONTALO

Novendri Nggilu, lahir di Gorontalo 27 November 1989, dari kecil sudah memiliki prestasi yang luar biasa baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan luar sekolah. Sifat seorang pemimpin mulai tercermin dalam diri seorang Open (sapaan sehari-hari) sejak masih dalam proses balajar di sekolah dasar, menjadi leader bagi sekalian teman-teman sekolahnya.
Di lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar kecamatan Tabongo, Novendri dikenal sebagai anak yang baik dan berbudi pekerti luhur, maka dari itu Novendri banyak disenangi masyarakat. ”Novendri itu anak yang penurut dan rajin ” tutur ibundanya.
Inspirasi utamanya adalah Rasulullah SAW. , karena belum ada satu pemimpin di dunia ini yang dapat menandingi kepemimpinan beliau. Hal itulah yang menginspirasi Ketua KAMMI KOMISARIAT UNIVERSITAS GORONTALO Periode 2009-2010 untuk mewujudkan terciptanya pemimpin yang menjadi agen penggerak dari perubahan di Indonesia layaknya sistem kepemimpinan Rasulullah yang sangat berhasil membawa islam kepada jalan yang di ridhoi Allah SWT.
Dengan latar belakang keluarga yang islami, Novendri terlahir menjadi sosok yang religius. Didikan berbasis islam dan negarawan mengantarkannya menjadi seorang muslim yang negarawan. Hal ini di buktikan dalam kesehariannya dalam wajihah dakwah kampus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar